Senin, 11 Februari 2019

INFO TORAM ONLINE

  

Toram Online Christmas Event Details - MMOExaminer
Apa kabar para pencinta game?apakah kalian suka game berjenis MMORPG,jika kalian suka mimin rekomandasi  game MMORPG yg seru yaitu :TORAM ONLINE.
 TORAM ONLINE adalah game yg telah di download lebih dari 10jt kali disuluruh dunia.Diawal permainan kita akan di suruh membuat karakter kita sendiri dan memilih job utama masing masing.job terbagi dalam 6 macam:1.Swordman,2.Brawler,3.Mage,4.Katana,5.Hunter,6.Halberd.ada juga job lain,tetapi job utama harus mencapai lvl 30 dan pergi ke perpustakaan dan bertemu dgn npc lilulu lalu pilih job/skil yg kau inigin.




 




Kebijakan Hukuman TORAM ONLINE
Jika ada tindakan terlarang dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan "Toram Online" ditemukan, maka akan diberlakukan hukuman sebagai berikut:
Level Hukuman
Umumnya ada 5 level hukuman dalam game. Level hukuman ditingkatkan ke level berikutnya untuk setiap pelanggaran yang terjadi kemudian. Level hukuman akan dibedakan berdasarkan daftar pelanggaran. Hukuman lain yang tidak terdaftar di bawah ini dapat diberlakukan. Kami tidak berkewajiban memberitahukan alasan hukuman diberlakukan. Hukuman tidak dapat dicabut atau diturunkan sekali diberlakukan. Bagi yang telah mempunyai catatan hukuman mungkin tidak akan dapat menerima beberapa layanan atau kampanye (campaign). Hukuman akan berlaku untuk per akun, bukan per karakter. Bahkan jika karakter yang telah melakukan pelanggaran bukan karakter yang dikenai hukuman. level hukuman akan berlaku untuk semua karakter dalam satu akun.
Level 1: 1 jam ban chat + skors tidak dapat melihat/dilihat ke/oleh orang lain
Level 2: 24 jam ban chat + skors tidak dapat melihat/dilihat ke/oleh orang lain
Level 3: 72 jam ban chat + skors tidak dapat melihat/dilihat ke/oleh orang lain
Level 4: permanen ban chat + skors tidak dapat melihat/dilihat ke/oleh orang lain
Level 5: Ban permanen aka ga bisa main lagi
Apa yang bisa dilakukan oleh GM
"GM" adalah singkatan dari "Game Master". Yang mempunyai kedudukan sebagai GM berfungsi untuk mengatur layanan game dan mengatur menjalankan game yang sehat dalam "Toram Online".
Kompensasi
Informasi apapun yang dikirimkan via situs dapat dibaca agar dapat melindungi pelanggan dan game dari pelangggaran atas "Syarat dan Ketentuan Penggunaan"
Kontak Informasi Bug
GM akan mengecek informasi bug dan akan memberitahu tim pengembang. Pemain bertanggung jawab memberitahu GM jika ada bug yang terjadi. Jika Anda tidak memberitahu, GM dan tim operasi tidak dapat bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerugian yang terjadi.
Peringatan dalam game
GM biasanya tidak terlibat dengan pemain lain, tapi jika perlu, GM diizinkan untuk memberikan peringatan dan meminta untuk melakukan suatu aksi atau gerakan. Jika Anda tidak memenuhi permintaan tersebut, GM dapat memberlakukan hukuman.
Masalah yang tidak ditangani GM
1. GM tidak akan memberikan perlakuan khusus untuk siapapun
2. GM tidak akan terlibat dalam masalah yang berhubungan dengan pertukaran antar pemain, pembelian, dan penjualan barang maya dengan uang nyata dan pertukaran dengan barang-barang dari game lain.
Pelaksanaan Hukuman
Setelah bukti terkonfirmasi, hukuman akan dilaksanakan untuk pelanggaran dari aksi terlarang termasuk yang telah berlalu.
Lainnya
Hal berikut mungkin akan ditambahkan pada semua level hukuman
- Ban penggunaan fitur pertukaran dan fitur sejenis
- Ban penggunaan fitur chat
- Reset suatu bagian data karakter atau lebih
- Reset semua karakter dan data
- Penghapusan barang yang dimiliki
- Penghapusan kurs maya
Contoh Penerapan
Berikut beberapa contoh bagaimana hukuman akan diterapkan
Spam
Mengulang pernyataan tidak berarti Dalam kasus berat, Anda akan diban 24 jam atau permanen dalam penggunaan fitur chat.*Tidak termasuk jika ada percakapan lepas sedang terjadi
[Tanggapan] Diterapkan hukuman lvl 1 di awal
Perdagangan Barang dan Kurs lain Perdagangan barang dan kurs dari "Toram Online" dengan barang dan kurs dari game online lainnya.*Pernyataan yang mendukung perdagangan antar kurs dan barang juga termasuk.
[Tanggapan] Diterapkan hukuman lvl 4 di awal
*Berdasarkan level hukuman, hukuman lain dapat diberlakukan.
Transfer Akun ke yang lain
Transfer akun game "Toram Online" dengan barang maya dan kurs maya dari game online lainnya.
Transfer akun game "Toram Online" dengan barang, uang, informasi pribadi ataupun informasi lainnya.
Transfer akun game "Toram Online" ke orang lain gratis ataupun bayar.
*Pernyataan yang mempromosikan transfer akun juga termasuk.
[Tanggapan] Diterapkan hukuman lvl 4 di awal
*Berdasarkan level hukuman, hukuman lain dapat diberlakukan.
Bahasa Menghina dan Fitnah
PeNggunaan bahasa yang menghina dan fitnah terhadap seseorang.
Dalam kasus berat, Anda akan diban 24 jam atau permanen dalam penggunaan fitur chat.
[Tanggapan]Penerapan hukuman lvl 1 di awal. Jika yang melapor dan dilapor sama-sama menggunakan bahasa penghinaan dan menfitnah satu sama lain, dua2nya akan dikenakan hukuman yang sama.
  • Pernyataan Menyinggung
Pernyataan yang berhubungan dengan seksual, diskriminasi ras, diskriminasi kemampuan.Dalam kasus berat, Anda akan diban 24 jam atau permanen dalam penggunaan fitur chat.*Bahkan jika kata-kata tersebut tersembunyi, jika arti dapat dimengerti, hal tersebut dilarang.
[Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 2 di awal.
Penggunaan Nama Karakter tidak benar  Nama yang menggandung kata yang berhubungan dengan seksual, diskriminasi ras, diskriminasi kemampuan.Nama asli orang di mana terlibat insiden dan kriminal terkenal seperti teroris dan pelaku kriminal tidak diizinkan.Semua nama karakter yang dapat dikelirukan sebagai GM, operator dan pengembang dilarang.*Bahkan jika kata-kata tersebut tersembunyi, jika arti dapat dimengerti, hal tersebut dilarang.

 [Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 2. Karakter wajib Anda hapus. Jika tidak dihapus dan diinformasikan kembali, hukuman lvl 3 akan diberlakukan.PembujukanPernyataan atau aksi yang gigih meminta alamat email atau nomor telepon.

 [Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 2.Aksi Penggunaan Bug Mendapatkan exp, barang maya dan kurs dengan tidak benar melalui bug atau kesalahan program.*Hal ini termasuk menyebarkan pernyataan yang mendukung lainnya untuk melakukan cheat juga termasuk *Dalam beberapa kasus, semua barang dan kurs maya akan dihapus.[Tanggapan] Diterapkan hukuman lvl 3 di awal. Jika exp didapatkan dengan tidak benar, karakter akan direset. Jika barang atau kurs maya didapatkan dengan tidak benar, barang dan kurs maya akan dihapus, fitur pertukaran dan toko akan diban permanen.PenipuanMendapatkan barang dan kurs mayan dengan menipu yang orang lain atau sengaja memodifikasi jumlah angka di fitur toko.[Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 3 di awal. Barang dan kurs maya yang didapatkan dengan penipuan akan dihapus dan fungsi pertukaran dan toko akan diban permanen.

  • Perdagangan Uang Nyata (RMT)

 Membeli atau menjual barang atau kurs maya untuk uang nyata atau lainnya. *Pernyataan yang mendukung perdagangan uang juga termasuk.[Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 4 di awal, fitur pertukaran dan toko akan diban permanen *Semua barang dan kurs maya akan dihapus.BOT Menggunakan program atau alat yang mengoperasikan karakter tanpa pemain. Memalsukan, memodifikasi, atau membongkar semua layanan, isi atau perangkat lunak. Jika aksi diatas terbukti, atau ditemukan mengancam oleh tim operasi, akan ditanggapi berdasarkan peraturan di "Syarat den Ketentuan Penggunaan" dan "Kebijakan Hukuman".

[Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 4 di awal, fitur pertukaran dan toko akan diban permanen. Campur Tangan Operasi,Berpura-pura berhubungan dengan tim operasi atau GM. sengaja mengganggu kemajuan event dalam game.Mengacuhkan instruksi dari tim operasi atau GM.[Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 4 di awal. Aksi yang dapat menyebabkan kasus kriminalitas Pernyataan atau aksi yang dapat menyebabkan pembunuhan, bunuh diri atau aksi teroris. [Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 5 di awal, dan segera diban permanen dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian.Campur Tangan dalam Bisnis Kami: Aksi yang mencampuriri atau mengancam bisnis kami. [Tanggapan]Diterapkan hukuman lvl 5 di awal, dan segera diban permanen dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian.Untuk semua aksi yang kami temukan tidak benar, larangan atas beberapa fungsi mungkin akan terjadi dalam beberapa waktu. Isi dari Kebijakan Hukuman dapat diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan GM.

cara bermain toram online for newbie

1.fokus Untuk Menjalankan Main Quest
Yang pertama, coba lah focus terlebih dahulu menjalankan Main Quest untuk tujuan mendapatkan exp yang di dapatkan dari Main Quest karena exp yang di dapatkan dari Main Quest sangat lah besar. 
Jalankan main quest sampai level kamu sampai di level 70. Kira-kira sampai kamu melawan boss Scrader. Kenapa harus sampai level 70? Simak terus ya. 😊

2.Mencari Teman Sebanyak-banyaknya
Memiliki banyak teman akan sangat menguntungkan kamu, kamu akan mendapatkan informasi-informasi yang perlu kamu ketahui, kamu juga dapat meminta bantuan teman untuk menyelesaikan Main Quest. Tidak hanya itu, jika teman kamu sedang off dan kamu perlu bantuannya kamu bisa memanggil dia sebagai Mercenary / Bodyguard kamu untuk membantu pekerjaan kamu atau menyelesaikan Main Quest.
Pilihlah Mercenary teman dengan power atk 5k+ untuk membantu kamu lebih maksimal

3.Bergabung ke Dalam Guild
Apakah harus bergabung ke dalam Guild? Tidak harus, jika kamu ingin menjadi Kirito maka lewati saran ini. Bukan hal yang wajib untuk bergabung ke salah satu Guild yang ada, tetapi dengan adanya Guild kita akan lebih menjadi terbantu, carilah Guild yang memiliki anggota aktif dan dengan begitu chat kamu tidak akan terasa sepi. Disini kamu juga bisa menggunakan anggota Guild untuk di jadikan sebagai Mercenary kamu.

4.Fokus Pada Satu Stat Utama
Ini sangat penting karena akan mempengaruhi build yang akan kamu buat. Jangan pernah membagi rata stat point yang dapat dari naik level ini, coba lah untuk focus ke stat utama yang di sarankan. Contohnya : kamu menggunakan senjata staf maka focus mengisi stat int sampai penuh terlebih dahulu. Untuk senjata lainnya silahkan kamu mengikuti saran yang di berikan. Atau kamu bisa bertanya ke anggota-anggota Guild kamu, inilah salah satu fungsi Guild.
Baca juga :
Panduan Pengisian Point Stat di Toram Online
11 Teknik Salah yang Membuang Waktu Untuk Pemula Toram Online

5.Menaikan Level Sampai Level 70 
Untuk mengembangkan build skill yang ada di Toram, kamu wajib untuk menaikan salah satu char kamu sampai ke level 70 karena level 70 akan membuka skill ketiga dari semua skill. Oleh karena itu dengan mempunyai satu chara dengan level 70 kamu dapat mengembangkan skill tree kamu. Selain itu, hanya dengan mempunyai satu chara dengan level 70 chara kamu yang lain dengan level di bawah 70 dapat menggunakan Skill ketiga tersebut.
Baca juga :
Perjalanan Panjang Menaikan Level Toram Online dari  Level 1 sampai 140
Cara Praktis Menaikan level Toram Online dengan Cara ini

6.Bekerja Giat Untuk Mendapatkan Spina Spina sangatlah penting untuk kelanjutan build chara yang akan kamu buat, maka dari itu cobalah untuk menyicil mencari spina sedikit demi sedikit.

 Bagaimana Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula yang saya berikan ini? Semoga dapat membantu kamu, jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

jika mau info mau lebih lanjut kunjungi website

semoga info yg saya berikan dapat membantu utk para pencinta game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar